Minggu, 05 Februari 2012

Aku Suka Membaca

Aku suka membaca. Kata Ummi, aku bisa jadi anak pintar kalau rajin membaca. Allah juga memerintahkan kita untuk rajin membaca.
Ummi dan Abi suka membaca. Mbak, Yai, Ayuk, Teteh, semua suka membaca.
Mainan yang paling banyak di rumahku adalah buku.

Waktu aku bayi, dibacain Halo Balita sama Teteh

semua yang bisa dibaca aku baca, termasuk leaflet providel telepon seluler ini

Aku belajar memilih buku, meski sambil merangkak sekalipun

Baca My first animal stories, bukunya sudah habis entah dimana sekarang

Ini aku sudah pinter memilih buku

Karena sudah bisa buka buku perlahan-lahan, aku diijinkan baca buku Ensiklopebee sendiri

Lihat, aku serius baca koran !

Kadang kadang, masih dibacakan sama Abi juga

Wah, paling senang kalau dibacain sama Ummi dan Abi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Om, Tante, Teman... silakan beri pesan / kesan buat Faiz yaa....
Terima kasiih... ^_^