Selasa, 07 Februari 2012

Gundul gundul pacul cul.....

Kapan ya terakhir aku dicukur gundul ? Haha.. pertanyaan aneh.
Aku kan baru sekali dicukur gundul. Itupun ketika masih bayi sekali. Di usia 7 hari.
Berbulan bulan kemudian, entah kenapa, aku mau saja dibujuk Ummi dan Abi untuk kembali dicukur gundul. Ah ya, kata Abi, setelah ini aku boleh makan es krim. Asyiiik.
Abi sendiri lho.. yang mencukurku. Aku dipangku dan dipegangi oleh Ummi

menatap cermin, memastikan bahwa aku ganteng

pengguntingan perdana

wajahnya meuni memelas ya...

bagian belakang, ini aku tengkurap di pangkuan Ummi lho...

wah.. walaupun gundul aku masih tetap ganteng

aku mau mandi, lihat masih ada sisa ketegangan di wajahku

waah.. enak dan enteng lho.. kalau kepala gundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Om, Tante, Teman... silakan beri pesan / kesan buat Faiz yaa....
Terima kasiih... ^_^