Kamis, 16 Februari 2012

Faiz dan Abi

Faiz paling senang sama Abi.

Main komputer, main bola, jalan jalan, beli es krim, beli onde onde, memanjat jendela, memanjat jembatan goyang mainan anak TK.
Kalau naik motor sama Ummi, aku masih pakai gendongan bayi. Kalau sama Abi, aku boleh pegangan dengan tanganku sendiri.
Kalau main sama Ummi, aku nggak boleh teriak teriak. Kalau sama Abi, aku boleh berteriak dan tertawa terbahak bahak
Aku senang bersama Abi, mengerjakan sesuatu yang nggak bisa dikerjakan bersama Ummi.

Aku selalu dimandikan Abi di sebulan pertama usiaku

Aku digendong Abi menghadap ke depan pas di sekolah Teteh. Umurku masih 3 bulan

Sama Abi aku boleh membaca halaman manapun, sama Ummi harus urut dari depan

Aku diajarin main komputer sama Abi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Om, Tante, Teman... silakan beri pesan / kesan buat Faiz yaa....
Terima kasiih... ^_^